Bojonegoro – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra sempat melakukan pertemuan senyap dengan Wapres Jusuf Kalla (JK). Apa respons sang Ketum, Prabowo Subianto?

“Ketemu orang kok harus minta restu, kau iki piye sih? Ya boleh dong. Demokrasi kan,” ujar Prabowo setelah menyapa warga Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (5/5/2018).

Prabowo tak mempermasalahkan pertemuan Sandi dengan JK. Menurutnya, kadernya boleh bertemu dengan siapa pun.

“Demokrasi kan, semua orang boleh ketemu semua orang,” terang Prabowo.

Sandiaga dan JK bertemu pada Selasa (1/5) malam. Menurut pengakuan Sandi, pertemuan itu digelar di masjid depan rumah dinas Wapres. Masjid yang ada di dekat rumah dinas Wapres adalah Masjid Sunda Kelapa.

Sandi mengaku dialah yang meminta dilakukan pertemuan. Namun kabar lain menyebut JK-lah yang meminta waktu bertemu dengan Sandi.

“Saya sama Pak JK itu, ya, terus berkomunikasi dan Pak JK ini mentor saya, pengusaha, senior kita semua. Dan saya sampaikan progres DKI. Kemarin waktu lagi tinjau Asian Games saya nggak sempat, padat sekali, tapi ada beberapa kesempatan di situ saya minta ketemu. Akhirnya diberi waktu, kemarin kita bicara sedikit tentang Jakarta bagaimana saya bersama Pak Anies,” kata Sandiaga saat dimintai konfirmasi di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5)

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here