Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno mengklaim elektabilitasnya bersama Prabowo Subianto kian mengejar Jokowi-Ma’ruf Amin di survei internal. Dari hasil survei, Sandi makin yakin di Pilpres 2019 agar bisa mengganti kebijakan ekonomi.

“Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak kita sedikit demi sedikit mulai mengejar dalam tingkat kepemilihan. Momentum ini harus terus dijaga. Masyarakat menerima pesan kita, 2019 ganti kebijakan ekonomi,” ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Hal ini disampaikan Sandiaga saat menghadiri acara relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin (PASS) di Hotel Dafam Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11/2018). Di hadapan relawan, Sandi akan fokus pada permasalahan di bidang ekonomi.

“Sampaikan Prabowo-Sandi fokus pada ekonomi dalam penciptaan lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri,” kata Sandi.

Sandi berjanji mengoptimalkan ekonomi kerakyatan. Salah satunya dengan One Kabupaten/Kota, One Center for Entrepreneurship (OK OCE).

“Kami akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan gerakan ekonomi rakyat (gerak) One Kabupaten/Kota, One Center for Entrepreneurship,” jelasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here