Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan uji coba OK Otrip tahap dua akan segera berakhir. Tercatat, ada 17 ribu penumpang yang sudah terdata dalam uji coba tersebut.

“Perhari OK Otrip sudah angkut 17.000 orang. Tadi malam 18.000,” kata Sandiaga usai lari dengan Dubes Swedia Johanna Bismar Skoog di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Sandiaga mengatakan masih ada kendala antara Pemprov DKI dengan operator dalam fase uji coba ini. Namun, Sandiaga optimistis permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

“Kendalanya mungkin kita tinggal samakan persepsi TransJakarta dan temen-temen operator. Dishub yang akan menjembatani,” jelas Sandiaga.

Sementara itu, Dirut TransJakarta Budi Kaliwono menuturkan ada total 275 angkutan yang telah bergabung. Dia yakin operator lainnya akan bergabung kembali.

“Sekarang jalan 123, kami kejar angka sekitar 275 total. Ada penambahan operator juga yang akan join,” sebut Budi.

Terkait negosiasi rupiah perkilometer yang sering dikeluhkan operator, Budi mengaku terus mendiskusikannya. Dia optimistis OK Otrip dapat segera diterapkan.

“Kita sudah ada jalan keluar (terkait tarif) dibantu oleh badan pengadaan barang dan jasa,” tutur Budi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here