Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menganggap insiden pamer kaus ‘2019 Ganti Presiden’ pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu bukan kampanye colongan pilpres. Menurutnya, Gerindra mengetahui ketentuan kampanye.

“Nggak juga, nggak ada sama sekali. Kami tahu ketentuannya seperti apa,” ujar Sandi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Sandi, yang berperan sebagai juru kampanye Gerindra, mengatakan ditugaskan ketumnya, Prabowo Subianto, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Kami sekarang ditugaskan Pak Prabowo untuk menangkap aspirasi. Ini yang kami dapat dalam kunjungan Pak Prabowo ke Jateng, Jatim, Jabar kemarin,” ujarnya.

Aspirasi masyarakat itu, kata Sandi, dibicarakan dengan partai koalisi. Partai koalisi, menurut Sandi, sedang menggodok untuk menghadirkan pembangunan ekonomi bagi masyarakat.

“Saya juga temui setiap saya turun berkampanye sebagai jurkam (juru kampanye), ini yang kami lagi susun di pembicaraan kami dengan mitra koalisi untuk menghadirkan satu pendekatan platform pembangunan ekonomi yang fokus untuk penciptaan lapangan kerja, lapangan kerja, dan lapangan kerja,” jelasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here