Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta driver ojek online (ojol) tidak berdemo saat Asian Games. Sandiaga meminta para pengemudi ojol mementingkan kepentingan bangsa.

“Jadi kita mari sampingkan kepentingan pribadi kita demi kepentingan bangsa dan negara. Jangan demo,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Sandiaga meminta semua pihak bersatu agar Asian Games berjalan sukses. Partisipasi warga dibutuhkan untuk membuat Indonesia dikenang dunia.

“Sama-sama kita bersatu untuk bergandengan tangan memastikan Asian Games ini menjadi Asian Games yang sangat bersejarah dan memorable. Bukan hanya untuk warga Jakarta, tapi juga seluruh rakyat Indonesia dan untuk tamu-tamu,” terang Sandiaga.

Sebelumnya, para driver ojol berencana menggelar demonstrasi pada hari pembukaan Asian Games 2018. Mereka menuntut salah satu perusahaan transportasi yang jadi sponsor Asian Games mengembalikan tarif minimal.

“Aksi 188 itu titik akhir bila perusahaan aplikasi yang jadi sponsor Asian Games itu tidak mengembalikan tarif ke Rp 3.000 per km. Itu pernah berlaku 2015, padahal saat itu bensin tak bersubsidi, masih Rp 7.000-an. Sekarang bensin sudah mencapai Rp 8.000-9.000. Artinya, bensin naik tapi tarif diturunin,” ujar Presidium Gerakan Aksi Roda Dua (Garda) Igun Wicaksono saat dihubungi siang tadi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here