Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno berharap diundang menonton film tentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang berjudul ‘A Man Called Ahok’. Sandiaga berandai-andai bisa menonton film tersebut bersama Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau ada yang mengundang, keren juga kalau kita bikin nobar bareng Pak Jokowi, Pak Ma’ruf, Pak Prabowo, kita berempat sama anggota inti dari BPN dan tim koalisi kampanye nasional,” kata Sandiaga di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2018).

Sandiaga mengutarakan keinginannya itu ketika ditanyai apakah ada rencana menonton film Ahok tersebut. Menurut Sandiaga, jika bisa menonton film tentang Ahok bersama Jokowi-Ma’ruf bisa berdampak positif di tengah situasi politik yang panas ini.

“Itu luar biasa dampaknya bahwa kita menyejukkan nonton film bareng,” ujarnya.

Namun, Sandiaga mengaku hingga saat ini belum ada pihak yang mengundang. Mantan Wagub DKI itu merasa senang jika diundang.

“Belum ada (undangan). Kalau ada undangan mungkin, tentunya saya senang kalau diundang, lebih senang,” ucap Sandiaga.

Film tentang Ahok sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak beberapa waktu lalu. Namun, film itu sempat mendapat respons negatif dari adik Ahok, Fifi Lety Indra.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here