Surabaya – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyebut Gubernur Terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai striker atau penyerang. Khofifah menjadi striker saat kampanyekan Jokowi di Jatim.

Bagi pemilik klub Inter Milan ini, pergerakan Khofifah sebagai striker seakan-akan melesat tanpa bola. Sehingga memudahkannya melaju ke depan gawang dan mencipta gol.

“Hebatnya lagi pergerakannya tanpa bola. Tau-tau bola dikirim di depan gawang dan bu Khofifah bikin gol,” ujar Erick saat peresmian posko Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Jalan Diponegoro Surabaya, Jumat (26/10/2018).

Bahkan menurut Erick, Khofifah dan relawannya sudah bergerak memenangkan Jokowi sejak jauh-jauh hari. Tak hanya itu, kampanye dari tim relawan Khofifah disebut mencapai luar negeri.

Erick juga menyebut tim relawan JKSN pun kian bertambah, yang awalnya hanya 108 orang, kini menjadi 700. Hal ini tak lain merupakan kerja nyata JKSN.

“Dalam pilpres belum-belum sudah bergerak kemana-mana. Alhamdulillah tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Inilah yang saya sebut dengan pergerakan tanpa bola,” lanjut Erick.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here