Surabaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat salah tingkah saat para ulama dan tokoh masyarakat meneriakkan nomor 1 sambil mengacungkan telunjuk. Jokowi pun meminta tokoh ulama dan masyarakat tak berpose satu jari.

Hal itu terlihat saat Jokowi selesai meresmikan penghapusan biaya Jalan Tol Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Sabtu (27/10/2018). Acara berlangsung di tengah Jembatan Suramadu, tepatnya di jalur dari Bangkalan menuju Surabaya.

Dalam kegiatan itu, Jokowi mengajak para tokoh ulama dan masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Madura (Ikama). Beberapa kepala daerah juga hadir dalam kegiatan ini.

Seusai peresmian pembebasan biaya jalan tol, Jokowi dan para ulama dan tokoh masyarakat berjalan kaki beberapa meter meninjau kondisi jembatan. Setelah itu, rombongan berbalik arah.

Saat berbalik arah itu, beberapa tokoh ulama dan masyarakat langsung berteriak ‘hidup Jokowi’, ‘hidup nomor 1’, dan ‘lanjutkan’. Beberapa di antara mereka juga tampak mengacungkan jari telunjuk.

Jokowi, yang berada di tengah para ulama dan tokoh masyarakat itu, tampak kaget dan tersenyum kecil. Dia meminta para tokoh itu berhenti melakukan tindakan tersebut.

“Sudah, sudah, jangan teriak begitu,” kata Jokowi sambil tersenyum.

Jokowi juga meminta tokoh ulama tak berpose satu jari. Mereka pun menuruti permintaan Jokowi.

Tonton juga video ‘Kata Bamsoet soal Videotron Jokowi-Ma’ruf Langgar Aturan’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here