Tangerang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Jokowi juga berbincang dengan keluarga para korban.

Jokowi menemui keluarga korban di ruang VIP Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (29/10/2018). Jokowi didampingi Menkp Polhukam Wiranto, Kepala Basarnas M. Syaugi, Mensesneg Pratikno, dan Menhub Budi Karya.

Jokowi menyalami beberapa keluarga yang datang dari Pangkalpinang. Setelah berkeliling beberapa saat, Jokowi duduk dikelilingi keluarga korban.

Jokowi terlihat mendengarkan setiap keluhan korban mengenai kecelakaan. Jokowi sempat memberi wejangan kepada keluarga korban yang hadir.

Setelah mendengarkan keluhan, Jokowi sempat membisiki Wiranto dan Pratikno. Jokowi menyampaikan duka yang mendalam terhadap korban.

“Pertama-tama, saya ikut berduka, kejadian tadi pagi. Saya sangat memahami, sangat memahami perasaan korban,” kata Jokowi.

Dia meminta keluarga korban selalu diberi tahu mengenai perkembangan pencarian setiap jam. Jokowi meminta Kementerian Perhubungan terus berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Saya minta kepada perhubungan agar setiap jam, semua keluarga diberikan informasi sebaik-baiknya,” sebut Jokowi.

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB dan hendak menuju Pangkalpinang. Namun, pada pukul 06.33 WIB, pesawat itu hilang kontak.

Ada 189 orang di dalam pesawat itu, termasuk penumpang dan awak kabin. Kini personel Badan SAR Nasional sedang berusaha melakukan evakuasi di lokasi jatuhnya pesawat, di laut sebelah utara Karawang, Jawa Barat.

Tonton juga ‘Sore Sendu di Pantai Utara Karawang’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here