Pekanbaru – Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy, yakin pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf menang di Riau Pada pemilu 2019 mendatang. Ia mengungkapkan walaupun pada 2014 lalu, suara Jokowi kalah dibanding Prabowo, kekalahan tersebut akan menjadi kemenangan pada 2019.

“Ada 10 provinsi yang pada 2014 lalu Pak Jokowi kalah, namun kami yakin pada 2019 akan menang. Kemenangan ini akan diraih dengan kerja keras, salah satunya melalui kerja para caleg PPP di Riau,” ujar Rommy dalam keterangan tertulisnya.

Hal itu disampaikan ketika Rommy memberikan pembekalan kepada para Caleg PPP se-Provinsi Riau di Hotel Grand Suka Riau, Minggu (14/10/2018).

Ia pun mengatakan sesuai dengan instruksi partai, para caleg bersedia menjadi jurkam Jokowi-Ma’ruf. Apalagi mereka memahami alasan logis dukungan partai pada pasangan incumbent ini.

Rommy juga yakin PPP bisa berada berada di urutan 3 pada Pileg 2019 mendatang dengan 11 persen suara nasional. Ia pun yakin pada 2019, PPP bisa mengirim kursi DPR, di antaranya Riau yang diyakini akan meraih dua kursi dari dua daerah pemilihan yang ada.

“Untuk meningkatkan perolehan suara itu, kita harus bisa menerapkan strategi berbasiskan data yang ada. Sehingga kita saat turun ke lapangan tidak buta atau hanya mengira-ngira kondisi lapangan,” kata Rommy.

Maka ia meminta para caleg untuk mengenali karakter pemilih dan menerapkan strategi yang sesuai.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here