Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy (Rommy) mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengerucutkan cawapres menjadi satu nama yang akan mendampinginya pada Pilpres 2019. Pengumuman nama tersebut akan dilakukan pada saat pendaftaran capres-cawapres Pilpres 2019 Agustus 2018.

Rommy mengatakan enam ketua umum parpol pengusung Jokowi sudah solid dan satu suara untuk cawapres yang akan mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. Parpol tersebut adalah PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, dan Hanura.

“Kami juga memastikan bahwa koalisi ini telah sepakat, bulat untuk menentukan calon wakil presiden dan pengumumannya kita serahkan sepenuhnya kepada Pak Jokowi kapan waktu yang tepat,” kata Rommy di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7/2018) malam.

Untuk waktu pengumuman nama tersebut, kata Rommy, para ketua umum parpol pengusung menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi. Dia mengatakan pengumuman tersebut merupakan strategi politik yang dilakukan Jokowi nanti.

“Bukan dalam waktu yang lama, dekat. Karena tentu ini terkait dengan strategi politik yang setiap polisi memiliki cara komunikasi kepada publik yang berbeda-beda, sehingga kapan pastinya tentu akan disampaikan,” katanya.

Meski Rommy tak menyebut tanggal pasti, dia meyakini pengumuman nama tersebut akan dilakukan Jokowi di tengah waktu pendaftaran yang akan dibuka pada 4 hingga 10 Agustus 2018.

“Mungkin pada hari-hari pendaftaran dan tidak dalam hari pertama pendaftaran,” ungkapnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here