Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan ketua umum parpol pengusungnya pada Pilpres 2019 tidak hanya sekali. Pertemuan serupa akan diulang menjelang pengumuman nama cawapres Jokowi dan pendaftaran Pilpres 2019.

“Yang pasti, setelah pertemuan ini, akan ada pertemuan lagi. Insyaallah awal Agustus nanti kita akan berkumpul lagi,” kata Rommy seusai pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7/2018) malam.

Rommy mengatakan pertemuan lanjutan tersebut dilakukan untuk menyikapi perkembangan politik yang terjadi di Tanah Air menjelang Pilpres 2019. Nantinya, pertemuan itu akan dilakukan semua ketua umum parpol pengusung dengan Jokowi.

“Menyikapi perkembangan politik. Kalau berdua-berdua, bilateral, kan masing-masing sudah sangat sering. Tetapi pertemuan bersama-sama mestinya sebelum 15 Juli. Tapi, karena kesibukan masing-masing, baru terlaksana hari ini. Tapi kita sepakat minggu depan atau awal Agustus kita akan bertemu lagi,” katanya.

Jokowi dan enam ketua umum parpol bertemu sambil makan malam di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7) malam. Enam ketua umum parpol yang hadir adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy).

Jokowi sendiri menjamu para teman ketua parpolnya itu makan gurami goreng dan minuman bandrek. Rommy mengatakan pertemuan tersebut berlangsung cair sambil membahas persoalan serius, di antaranya soal pengerucutan satu nama cawapres untuk Jokowi.

“Catat, semua ketawa-ketiwi di samping kita juga membahas persoalan serius. Dan kita membuatnya dalam suasana yang sangat santai,” katanya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here