Jakarta – Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli menyambangi kediaman bakal calon presiden sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bahas apa?

Pantauan detikcom di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rizal Ramli meninggalkan kediaman eks Danjen Kopassus itu sekitar pukul 16.40 WIB. Namun tak diketahui pasti kapan Rizal tiba.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik membenarkan pertemuan Prabowo-Rizal saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (3/9/2018). Kendati demikian, Taufik mengaku tak mengetahui apa yang dibincangkan keduanya. Sebab, Prabowo dan Rizal bertemu empat mata.

Taufik sendiri saat keduanya bertemu juga tengah berada di kediaman Prabowo.

“Mereka ngobrol berdua di dalam,” katanya.

Taufik mengatakan pertemuan tersebut juga dinilai wajar. Sebab, Prabowo dan Rizal memang sudah lama berteman.

“Kan mereka emang temenan,” ungkap Taufik.

Sebelumnya, Rizal telah menentukan sikap berada di posisi tengah dalam Pilpres 2019. Meski dirayu masuk tim sukses oleh dua kubu, Rizal mengaku menolak.

“Banyak pemberitaan dan pertanyaan, Rizal Ramli itu dukung capres yang mana. Ada yang katakan Rizal Ramli, dukung capres, bagian dari timses ini-itu. Kami ingin katakan, pada titik ini, kami belum menentukan sikap apa-apa. Dan kami tentukan posisi di tengah, tidak dukung paslon ini apa itu,” kata Rizal.

Hal tersebut ia sampaikan saat konferensi pers di Anomali Coffe Menteng, Jl Teuku Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Selasa (28/8). Rizal belum memutuskan apakah akan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno atau Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here