Lubuk Pakam – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mendapatkan sambutan luar biasa saat menyambangi Institut Kesehatan Medistra, Kabupaten Lubukpakam. Sambutan berupa yel-yel disuarakan mahasiswa kepada Ijeck, sapaan akrabnya, yang memang diundang ke kampus tersebut pada Minggu (29/4/2018).

“Saya awalnya pada saat diundang, tidak membayangkan sampai seperti ini. Ternyata mahasiswa di sini luar biasa semangatnya,” ucap Ijeck dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/4/2018).

Ijeck sangat terkesan dengan sambutan para mahasiswa kampus kesehatan tersebut. Padahal, kedatangannya ke kampus tersebut sedikit terlambat dari jadwal lantaran padatnya agenda di Kota Medan. Dia juga mengapresiasi dukungan Ketua Yayasan Medistra, Yohanes Sembiring.

“Tadi Pak Yohanes sudah menyampaikan secara gamblang dukungannya kepada Eramas. Terima kasih Pak Yohanes, dan keluarga besar Institut Medistra, semoga apa yang kita inginkan dapat tercapai,” ungkap Ijeck.

Saat menyambut Cawagub Sumut yang berpasangan dengan Edy Rahmayadi itu, para mahasiswa kompak menyanyikan yel-yel selamat datang. Keriuhan semakin terlihat, saat Ijeck menghampiri lokasi tempat duduk mahasiswa. Tak hanya bersalaman, dia pun menjadi rebutan swafoto para mahasiswa.

“Selamat datang bapak. Selamat datang bapak! Selamat datang kami ucapkan. Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama-sama,” kata mahasiswa.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Medistra Yohanes Sembiring, mengungkapkan dirinya dengan seluruh keluarga besar Medistra, telah menentukan dukungannya kepada pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

“Sudah pasti kami lebih percaya Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Asli orang Sumut,” ungkapnya.

Alasannya, sambung Yohanes, karena Edy yang berasal dari militer, memiliki jiwa yang tegas. Sementara Ijeck adalah pengusaha sukses yang dirasa mampu untuk menangani perekonomian di Sumut.

Edy juga dinilai sebagai sosok yang tegas. Sedangkan Ijeck merupakan pengusaha muda. Sumut pun harus memiliki pemimpin dengan kepribadian yang seperti itu.

“Kami berharap kepada mahasiswa, tidak hanya kita yang mendukung. Tapi keluarga kita juga sama-sama mendukung pak Edy dan pak Ijeck menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023,” pungkas Yohanes.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here