Cimahi – Calon gubernur nomor satu Ridwan Kamil percaya diri mendapat dukungan dari pemilih yang berada di kawasan Bandung Raya, salahsatunya Kota Cimahi. Ia menargetkan bisa meraih suara hingga 60 persen di Cimahi saat Pilgub Jabar.

“Target suara? 60 persen. Daerah-daerah yang berbatasan dengan Kota Bandung rata -rata pengetahuan terhadap pasangan Rindunya sudah maksimal ya. Dan mereka rata rata menyampaikan ingin seperti Bandung, ingin seperti Bandung. Itu berkali kali,” ujar Emil panggilan akrab Ridwan Kamil saat kampanye di Cimahi, Sabtu (19/5/2018).

Lebih lanjut Emil mengatakan dari hasil blusukannya ke Cimahi, warga masih mengeluhkan mengenai lapangan pekerjaan. “Tadi ke Pasar Antri kemudian berjalan di pertokoan ada bisikan dari beberapa yang lewat ternyata minta dicarikan pekerjaan. Jadi memang masalah pengangguran, lapangan kerja ini memang khas masalah di perkotaan,” tuturnya.

Untuk menanggulangi permasalahan tersebut, Emil menyatakan apabila ia terpilih nanti akan membentuk pusat data pekerjaan milenial dan memperbanyak sertifikasi pelatihan.

“Mreka yang usia produktif kita akan bikin pusat data pekerjaan yang banyak profesi-profesi baru dengan digital ekonomi ini atau kita sebut juga industri 4.0. Kita perbanyak pelatihan juga jangan banyak teori SMK-nya, tapi lebih banyak praktiknya. Kemudian, juga ada sertifikasi pelatihan biar seragam,” jelasnya.

Disinggung soal penataan PKL, Emil menyatakan penertiban PKL merupakan kewenangan wali kota “Sebenarnya kalau PKL wewenang dari walikota tapi saya punya pengalaman di Bandung bisa saya share nanti ke Walikota Cimahi,” tandasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here