Saitama – Seorang pria Jepang, Masahiro Karato, ditangkap gara-gara merekam hal yang tidak semestinya. Pria 33 tahun itu ketahuan merekam rok wanita di stasiun.

Dilansir dari Japan Today, Minggu (6/5/2018), Karato kedapatan merekam rok wanita di Stasiun Kuki, Prefektur Saitama. Karato juga ditangkap di lokasi yang sama.

Karato merupakan pegawai di Divisi Pengembangan Pemda Kota Kuki. Apa yang dilakukan Karato pertama kali ketahuan oleh pria 52 tahun di stasiun dan langsung membawa Karato ke pos polisi terdekat.

Sankei Shimbun melaporkan, Karato ketahuan mengikuti seorang wanita berusia 20 tahunan menaiki eskalator pada Jumat (4/5) sekitar pukul 10.10 pagi waktu setempat.

Karato menggunakan MP3 Player berkamera untuk merekam rok wanita yang dia ikuti. Belum diketahui apa motif Karato melakukan hal tersebut.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here