Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengacungi dua jempol untuk prestasi Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 yang dinilai sukses. SBY juga memamerkan penyelenggaraan SEA Games 2011 yang menorehkan prestasi.

“Tahun 2011 dulu Indonesia juga sukses besar selenggarakan Sea Games dan jadi juara pertama. Setelah itu, kita berjuang dan berhasil jadi tuan rumah Asian Games 2018 ini,” cuit SBY di akun Twitter-nya, Senin (3/9/2018).

SEA Games 2011 digelar saat era pemerintahan SBY. Kala itu Indonesia meraih gelar juara umum dengan 136 medali emas. Posisi kedua diraih Thailand dengan perolehan 95 emas.

Lewat cuitannya, SBY mengacungi dua jempol untuk prestasi Indonesia dalam Asian Games. Tak lupa, SBY juga menyampaikan selamat kepada Jokowi.

“Prestasi Indonesia dalam Asian Games 2018 ini harus kita syukuri dan acungi 2 jempol. Kita semua bangga,” ucapnya.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Asian Games 2018 ini sukses besar,” imbuh SBY.

SBY juga mengapresiasi para atlet Indonesia yang menorehkan prestasi membanggakan. Dia juga mendukung ide Jokowi agar Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

“Ide Presiden Jokowi untuk mencalonkan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade 2032 menurut saya baik dan perlu menjadi atensi kita semua,” ujar SBY.

Simak Juga ’50-an Atlet Peraih Medali Asian Games Pilih Jadi PNS’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here