Kuala Lumpur – Seorang produser Bollywood berencana membuat film soal kembalinya Mahathir Mohamad ke kursi Perdana Menteri (PM) Malaysia. Sosok Mahathir akan digambarkan sebagai penyelamat dalam kampanye melawan korupsi di film itu nantinya.

Produser Bollywood bernama Raman Kumar (73) menyebut film yang akan digarapnya fokus pada intrik politik dan bagaimana Mahathir menggunakan ‘kebijaksanaan’ pengalamannya selama 22 tahun sebagai PM Malaysia terlama (1981-2003) untuk memperjuangkan kampanye antikorupsi untuk kembali memimpin Malaysia.

“Saya ingin mengarahkan dan memproduksi film ini karena Dr Mahathir, pada usia 92 tahun, berhasil menyatukan warga Malaysia dalam sebuah pemilu yang terbukti berjaya,” sebut Raman seperti dilansir kantor berita Bernama, Kamis (31/5/2018).

“Dia (Mahathir-red) sungguh sosok mengagumkan yang penuh kekuatan, tekad dan kegigihan,” imbuhnya.

Film yang akan dibuat Raman ini diberi judul ‘Malaysia’s Saviour Mahathir’. Film ini akan direkam dengan bahasa Hindi dan disulih suara ke dalam bahaya Melayu dan bahasa Inggris.

Raman yang telah memproduksi lebih dari 10 film, termasuk lima film di Malaysia, menekankan bahwa kepemimpinan Mahathir dalam menempa ikatan multiras membuat warga Malaysia memilih pemerintahan baru di bawah Pakatan Harapan yang dipimpin Mahathir.

“Saya ingin menceritakan kisah intensi soal pembentukan kembali Malaysia setelah enam dekade mengalami cobaan dan penderitaan, dan cara warga Malaysia merasakan momen saat oposisi menang,” tuturnya.

Koalisi Pakatan Harapan berhasil melengserkan koalisi Barisan Nasional yang dipimpin mantan PM Najib Razak dalam pemilu 9 Mei lalu. Barisan Nasional akhirnya lengser setelah enam dekade berkuasa di Malaysia.

“Malaysia telah lahir kembali. 9 Mei merupakan hari baru. Malaysia telah diberi kesempatan baru,” ujar Raman soal kemenangan mengagumkan Pakatan Harapan bersama Mahathir dalam pemilu.

“Saya mendapati Dr Mahathir sebagai karakter penuh warna dan kita ingin menceritakan kisahnya apa adanya,” ucapnya. “Ini melibatkan banyak penelitian dan kita telah melibatkan seorang warga Malaysia, yang memiliki pemahaman lebih baik soal politik Malaysia, untuk menulis naskahnya,” ujar Raman, merujuk pada M Krishnamoorthy yang seorang jurnalis dan associate professor di Malaysia.

Raman menyatakan film yang dibuatnya akan melibatkan aktor-aktor Malaysia dan sebagian kru film akan didatangkan dari kota Mumbai, India.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here