Jakarta – Jelang konferensi/jumpa pers Persaudaraan Alumni 212 tentang pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, muncul undangan lain atas nama Presidium Alumni 212. Pihak Persaudaraan Alumni 212 menegaskan konferensi pers tandingan itu bukan bagian dari mereka.

Konpers tandingan itu disebar Ketua Presidium Alumni 212 Hasri Harahap. Dalam undangan itu, disebut-sebut pengurus Persaudaraan Alumni 212 memakai atribut 212 saat bertemu Jokowi.

Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menegaskan undangan itu bukan bagian dari pihaknya. Pihak yang bertemu dengan Jokowi merupakan pengurus Persaudaraan Alumni 212 yang dikomandoi langsung Habib Rizieq Syihab.

“Kami dari Persaudaraan Alumni 212 mengimbau agar mengindahkan undangan selain atas nama Persaudaraan Alumni 212 yang berkenaan dengan pertemuan dengan presiden,” ujar Novel Bamukmin kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

“Karena sebagian sudah masuk ke wartawan, karena mereka bukan bagian dari Persaudaraan Alumni 212 yang resmi mewakili Alumni 212 dan apa yang mereka sampaikan di luar tanggung jawab kami,” tegas Novel.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here