Jakarta – President University kembali mengundang 2 pasangan calon (paslon) pemilihan gubernur Jawa Barat untuk berdialog. Adapun paslon yang diundang di antaranya Anton Charliyan (paslon nomor 2) dan Dedi Mulyadi (paslon nomor 4).

Mereka diundang ke acara Dialog Industri di President Executive Club, Jababeka pada Jumat (20/4/2018). Keduanya menyampaikan program-program yang dimiliki pada sesi yang berbeda.

Hadir pada acara ini di antaranya 200 pengusaha di bawah naungan Himpunan Kawasan Industri, KADIN Jawa Barat, APINDO, dan REI Jawa Barat. Semua peserta berinteraksi dengan para calon pembuat regulasi di Jawa Barat tersebut.

President University Pertemukan Paslon Pilgub Jabar & Pengusaha
Paslon Pilgub Jabar nomor 2, Anton Charliyan, turut hadir di acara Dialog Industri yang digelar oleh President University.

Rektor President University Jony Oktavian Haryanto mengungkapkan Dialog Industri merupakan acara penting. Sebab, acara ini memberi kesempatan pada masyarakat untuk menggali secara detail dan mendalam mengenai program kerja para paslon.

“Dengan tahu lebih detail program kerja dan agenda para paslon, kita jadi tak lagi seperti membeli kucing dalam karung. Pilihan kita lebih didasari atas pertimbangan yang rasional, bukan emosional,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Lewat acara ini, lanjutnya, President University ingin berkontribusi dalam pengembangan demokratisasi dan ekonomi di Jawa Barat dengan melibatkan masyarakat bisnis.

“Dialog ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di kawasan industri di Jawa Barat. Ini penting, sebab lokasi President University sangat unik, yakni berada di tengah-tengah kawasan industri,” katanya.

President University berkomitmen mewujudkan kolaborasi Academician, Business, Government (ABG) yang dapat saling bersinergi. Terutama dalam pembangunan nasional, khususnya untuk wilayah provinsi Jawa Barat.

Pasalnya diperlukan kerja sama antara pemerintah, pelaku industri atau pengusaha, dan kalangan akademisi. Meningat Jawa Barat merupakan wilayah dengan jumlah kawasan industri terbesar di Indonesia dan disebut sebagai tulang punggung perekonomian nasional.

Sementara itu, Kepala Biro Pengembangan Pembelajaran dan Publikasi President University Anaconda Bangkara mengatakan Dialog Industri dapat menjadi sarana memberikan masukan dan solusi kepada para paslon yang akan memimpin Jawa Barat.

“Agar dunia industri dan bisnis di Jawa Barat dapat bersaing secara nasional dan internasional, pemerintah perlu mendengar langsung masukan terkait peningkatan kualitas sumber daya manusia, pembangunan kawasan industri yang terintegrasi dengan sarana infrastruktur serta kebijakan yang mendukung kemajuan usaha mikro kecil dan menengah,” ucapnya.

Sebelumnya President University telah mengadakan acara yang sama dengan 2 paslon lainnya, yaitu Ridwan Kamil (nomor 1) dan Sudrajat (nomor 3), Selasa (27/3/2018).

Acara ini didukung oleh President Executive Club sebagai tempat berkumpulnya Akademisi, Business dan Government (ABG), serta Bekasi Industrial Tourism (BIT) yang mendorong aktivitas pariwisata di kawasan industri area Jawa Barat.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here