Jakarta – Presiden PKS Sohibul Iman memuji sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurutnya, Anies layak menjadi calon presiden.

“Bukan cuma cawapres, calon presiden juga luar biasa beliau ini. Kalau kemampuan saya kira tidak ada yang meragukan. Tetapi kan untuk jadi capres kan faktornya banyak sekali, nah saya pikir itu yang harus jadi kita lakukan prosesnya,” kata Sohibul di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2018).

Sohibul mengatakan hingga kini belum ada deklarasi capres yang diusung. Dengan begitu, belum ada kesepakatan mendukung Prabowo Subianto seperti klaim Gerindra.

“Belum ada deklarasi Pak Prabowo capres, berarti belum, ya,” ujarnya.

Selain itu, Sohibul juga bicara soal koalisi Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang mendukung Jokowi. Sohibul menegaskan hal itu tidak akan merugikan koalisi PKS-Gerindra.

“Enggak, enggak, kita hormat keputusan PKB, teman teman kita Cak Imin, saya kira bagus lah itu yah. Kalau PKB mau kembali ya welcome kita, kalau mereka mau datang ya boleh,” tuturnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here