Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membalas kritik Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi (Pras) yang menyebut Pasar Tanah Abang kembali kumuh. Anies menyebut Pras lupa pada Jakarta karena sering melakukan kunjungan kerja (kunker).

“Memang ada tamu siapa yang datang? He-he-he…. Tanyain tuh, kapan emang (Jokowi) mau ngajak (tamu) terus nggak jadi? Mungkin Pak Ketua kebanyakan kunker. Jadi lupa sama Jakarta,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Anies berseloroh, karena sering melakukan kunker, Pras jadi lebih akrab dengan daerah lain. “Malah nanti jadi anggota DPR daerah (lain) tuh nanti,” sebut Anies bercanda.

Sebelumnya, Pras mengkritik Pasar Tanah Abang yang masih semrawut di masa kepemimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan. Pras bahkan menyebut Presiden Jokowi tidak mau lagi membawa tamu ke kawasan tersebut.

“Pasar Tanah Abang adalah ikon Indonesia, UMKM ya, dan selalu Presiden membawa tamunya ke situ, sekarang Presiden nggak berani karena kekumuhan itu terjadi,” ujar Pras saat rapat dengan Dinas UMKM di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (12/11).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here