Jakarta – Pendaftaran capres dan cawapres 2019 akan ditutup tanggal 10 Agustus 2018. Politikus PDIP Pramono Anung memberi isyarat cawapres Joko Widodo (Jokowi) diumumkan tanggal 9 Agustus.

“Ya yang jelas sebenarnya nanti satu hari sebelum hari Jumat sudah bisa diketahui. Karena ketua umun dan sekjen partai pendukung itu harus tanda tangan siapa yang mau didukung,” ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Dalam waktu dekat, Jokowi juga akan mengundang pimpinan parpol terkait Pilpres. Pertemuan tersebut juga akan menandatangani berkas-berkas pendaftaran.

“Pasti kan satu hari sebelumnya sudah harus ditandatangan,” kata Pramono.

Saat ini, ada 9 parpol yang mendukung Jokowi di Pilpres. Pramono belum bisa memastikan apakah ada parpol baru yang merapat, termasuk PAN.

“Kita lihat nanti pada saatnya yang tanda tangan pencalonan presiden dan wapres apakah jumlah partai pendukungnya 9 atau 10,” pungkasnya.

Tonton juga video: ‘KPU Sarankan Parpol Konsultasikan Berkas Capres-Cawapres’

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here