Makassar – Ketum Gerindra Prabowo Subianto berziarah ke makam Pangeran Diponegoro di Makassar. Ini dia lakukan di sela menghadiri kampanye akbar pasangan di Pilgub Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo.

Prabowo tiba di Makam Pahlawan Diponegoro, Jalan Diponegoro, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulsel, sekitar pukul 13.50 Wita, Rabu (20/6/2018). Ia berziarah didampingi sejumlah pengurus Gerindra Makassar dan Sulsel.

“Selalu kita hormati pahlawan-pahlawan kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang hormati para pahlawannya,” kata Prabowo setelah berziarah ke Makam Diponegoro, Rabu (18/6).

Prabowo mengaku selalu berziarah ke makam Pangeran Diponegoro bila berkunjung ke Makassar. Jasa Pangeran Diponegoro terhadap Indonesia menjadi alasan utama.

“Pangeran Diponegoro adalah pahlawan yang melawan penjajah dan saya kalau ke Makassar selalu untuk ziarah,” jelasnya.

Kedatangan Prabowo Subianto ke Makassar untuk menghadiri kampanye akbar pasangan cagub-wagub, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, di Lapangan Karebosi, Makassar. Paslon ini didukung Gerindra, PPP, dan Partai Bulan Bintang.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here