Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto balas memposting foto nostalgia bersama mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto). Titiek pun mengomentari postingan Prabowo itu.

Prabowo memposting foto lama dengan Titiek saat berpose bersama keluarganya pada Sabtu (4/8/2018). Pada foto itu, Prabowo muda duduk di sebelah Titiek. Tangannya tampak memeluk putri Presiden RI ke-2 Soeharto tersebut dari belakang.

Satu jam setelah Prabowo memposting foto itu, Titiek ternyata memberikan komentar. Dalam komentarnya dia me-mention akun Instagram Prabowo.

“Salah satu momen terbaik mas @prabowo,” tulis Titiek pada kolom komen foto yang diposting Prabowo seperti dilihat detikcom pukul 15.30 WIB, Jumat (4/8).

Prabowo Unggah Foto Nostalgia, Titiek: Momen Terbaik MasFoto: Dok Instagram Prabowo Subianto

Komen dari Titiek itu lalu banyak ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit yang menyarankan keduanya untuk rujuk kembali.

Foto nostalgia diposting Prabowo setelah Titiek yang lebih dulu menunggah foto kenangannya dengan sang eks suami. Titiek memposting foto nostalgia bersama Prabowo dan anaknya, Didit Hediprasetyo, saat masih kecil.

Politikus Berkarya tersebut mengunggah gambar itu dalam rangka Hari ASI Sedunia. Titiek memberi caption foto itu dengan tema manfaat ASI. Ia menulis 10 manfaat ASI bagi bayi.

Hanya saja netizen sepertinya dibuat gagal fokus dengan kehadiran Prabowo muda di foto tersebut. Prabowo tampak melihat ke arah bayi yang tengah dipeluk Titiek di atas sebuah tempat tidur. Titiek sendiri tampak tersenyum ke arah kamera.

Isu soal rujuknya Prabowo dan Titiek juga sempat mewarnai Pilpres 2014 lalu. Dalam beberapa kali kesempatan keduanya bahkan sempat bertemu.

Saling balas foto nostalgia ini dinilai memang ada kaitannya dengan Pilpres 2019. Prabowo diketahui disiapkan untuk kembali menantang petahana Joko Widodo sebagai capres.

Apa yang dilakukan Prabowo dan Titiek ini dinilai ingin memperlihatkan menyentuh sisi humanis dari para pemilih di Pilpres 2019 mendatang. Foto-foto keduanya juga dianggap sebagai upaya memunculkan kembali memori pemilih tentang sosok Prabowo.

“Foto-foto yang ditampilkan Titiek dan Prabowo ingin menyentuh sisi humanis dan memori pemilih. Pemilih akan tertarik pada hal-hal yang bersifat humanis dan psikologis,” kata peneliti politik dari CSIS, Arya Fernandes, Sabtu (4/8).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here