Jakarta – Hanura menyebut pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto soal dukungan ke sosok yang lebih baik di Pilpres 2019 bercabang. Dia mempertanyakan parameter lebih baik yang dimaksud Prabowo.

“Pernyataan bercabang, simak lagi kalimatnya’Kalau ada yang lebih baik dari saya, maka siap mendukung dalam pilpres’. Parameter yang lebih baik itu seperti apa?” kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada detikcom, Sabtu (28/7/2018) malam.

Inas pun yakin ambisi Prabowo untuk nyapres masih besar. Salah satu penyebabnya adalah hasil survei yang menunjukkan elektabilitas Prabowo berada di nomor 2 setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadi saya yakin ambisinya masih besar apalagi hasil surveinya Prabowo nomor 2 di bawah Jokowi,” tuturnya.

“Saya menyatakan di sini, di hadapan Saudara-saudara, saya siap jadi alat untuk perubahan sosial, untuk menjadi alat umat, dan alat untuk rakyat Indonesia. Tapi, kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia,” ujar Prabowo dalam pidatonya pada Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jakbar, Jumat (27/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here