Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto meminta masyarakat tak membenci orang asing. Prabowo mengatakan bangsa Indonesia bisa belajar dari negara-negara lain dengan tetap tegas menjaga kewibawaan negara.

“Kita jangan benci orang asing, jangan dengan kebencian, kita jangan benci orang asing. Kita belajar dari mereka. Tapi kita juga harus tegas, terutama, kita harus tegas terhadap elite sendiri. Saudara sekalian, pemimpin Indonesia harus setia kepada kepentingan rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat menghadiri peringatan May Day KSPI di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Prabowo juga meminta masyarakat tak lemah dalam menyikapi sebuah tantangan. Dia pun berharap masyarakat Indonesia tak mudah diadu domba oleh pihak lain.

“Kita nggak boleh lagi terlalu santai dan lemah dan jangan gampang diadu domba dan jangan dibohongi terus-menerus,” papar Prabowo.

Selain itu, Prabowo menyatakan kemenangan akan datang kepada mereka yang selalu membela kebenaran. Dia percaya niatnya membela rakyat Indonesia adalah sebuah sikap yang tepat.

“Kita percaya bahwa niat kita benar dan baik adalah hak warga negara, hak bangsa Indonesia untuk membela rakyat sendiri,” tutur dia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here