Singapura – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara The World in 2019 Gala Dinner di Singapura. Prabowo berbicara tentang sistem demokrasi hingga kasus korupsi yang menjadi salah satu penyakit bangsa Indonesia saat ini.

Acara itu digelar Hotel Grand Hyatt, Singapura, Selasa (27/11/2018) malam. Acara ini diselenggarakan oleh The Economist, sebuah majalah terkemuka di Inggris.

Menurut Prabowo, demokrasi mungkin tidak sempurna dan banyak kekurangan. “Tapi (itu) lebih baik dari pada sistem yang lain,” kata Prabowo dalam paparannya yang disampaikan dalam bahasa Inggris.

Demokrasi, lanjut Prabowo, perlu pengawasan dan kebijaksanaan. “Saya sebut juga kita perlu melaksanakan pemilu dengan bersih, hindari kecurangan,” kata politikus yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Selain Prabowo, tampil sebagai pembicara dalam acara tersebut antara lain Nurul Izzah Anwar, anggota parlemen Malaysia yang juga putri Anwar Ibrahim, dan Anthony Tan, pendiri sekaligus Chief Executive Grab.

Sehari sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Senin (26/11/2018). Hari ini, sebelum menjadi pembicara, paginya Prabowo menyempatkan diri berbelanja buku di toko buku Kinokuniya di Takashimaya Mall.

Dia mengaku setiap berkunjung ke luar negeri selalu menyempatkan diri berbelanja buku. “Buku sejarah, buku militer, buku ekonomi, buku perkembangan dunia, buku fotografi, arsitektur, dan lain sebagainya,” kata Prabowo.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here