Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto berorasi di hadapan pendukungnya setelah mendaftar sebagai capres di KPU. Dia menegaskan tidak akan membiarkan rakyat Indonesia menjadi kacung bangsa lain.

Orasi itu disampaikan Prabowo lewat sunroof mobilnya di depan kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Dengan berapi-api, Prabowo mengatakan Tuhan selalu berada di pihak yang benar.

“Yakinlah yang benar selalu menang. Bahwa Tuhan Yang Mahakuasa selalu berada di pihak yang benar,” ucap Prabowo.

Prabowo menegaskan dia dan cawapresnya, Sandiaga Uno, bertekad membela rakyat miskin di Indonesia. Dia juga ingin memastikan kekayaan rakyat Indonesia untuk rakyat.

“Kekayaan rakyat Indonesia untuk rakyat Indonesia, bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau menjadi antek bangsa lain. Kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain,” katanya.

Prabowo berorasi seorang diri. Pasangannya, cawapres Sandiaga Uno, keluar dari KPU dengan rombongan berbeda.

Tonton juga video: ‘Naiki Lexus, Begini Gaya Prabowo dan Iring-iringan Menuju KPU’

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here