Jakarta – Politikus Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo akan menggelar pernikahan akhir pekan ini. Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus paman Aryo, Prabowo Subianto, akan menghadiri acara tersebut.

“Ya, kayaknya iya,” ujar Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik kepada wartawan, Jumat (3/8/2018). Pernyataan Taufik menjawab pertanyaan apakah Prabowo akan ke Bali besok untuk menghadiri pernikahan Aryo.

Sebelumnya diberitakan, pernikahan Aryo akan berlangsung pada 4 Agustus 2018. Informasi itu terungkap lewat situs ‘Sachi & Aryo Wedding-Wedding Invitation and Reservation’ di sachiaryo.com. Situs itu menampilkan foto Aryo tersenyum berdua dengan Sachi.

Ada tulisan ‘Sachi & Aryo 4 Agustus 2018’ di situs tersebut. Website tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Namun kini situs itu kini diproteksi dengan password.

Momen pertunangan Aryo dan Sachi diunggah oleh adik Aryo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, di Instagram pada Oktober 2017. “My dear bro @aryodjojo is almost off the market,” tulis Sara saat itu.

Aryo juga mengunggah persiapan pernikahannya pada Sabtu (2/6/2018). Keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto ini bercerita soal proses fitting seragam menjelang pernikahannya.

“Bersama keponakan tercinta yang sedang diukur badan untuk beskap acara pernikahan saya. Ibunya @rahayusaraswati bantu bikin Narend ga pecicilan walau cuma bertahan sebentar,” tulis Aryo.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here