Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara haul atau peringatan wafat Mbah Priuk. Dia disambut oleh banyak orang di kawasan makam Mbah Priuk.

Prabowo datang ke makam Mbah Priuk di Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/11/2018) menaiki mobil Lexus warna putih.

Dia terlihat menyapa kerumunan orang yang antusias menyambutnya. Prabowo muncul dari sunroof mobilnya dan melambaikan tangan ke orang-orang.

Prabowo nampak mengenakan kemeja safari berkantung empat yang memang khas. Kemejanya nampak basah oleh keringat. Dia juga mengenakan peci hitam.

Mobil bernomor polisi B 1710 PSD itu melaju lambat dengan bantuan pengawal berseragam putih berkantung empat dan berseragam batik. Warga berusaha memotret dengan kamera ponsel masing-masing. Di antara mereka ada juga yang mengacungkan gestur dua jari, nomor urut Prabowo di Pilpres 2019.

“Saya baru pertama kali ketemu (Prabowo) ya,” kata Syaifudin, warga setempat.

Kebanyakan warga di sini terus saja berusaha untuk mendapatkan foto terbaik meski harus berdesak-desakan. Herman, warga lainnya, menyatakan sangat tertarik dengan Prabowo.

“Seneng banget, pertama kali lihat secara langsung!” kata Herman.

Prabowo berada di dalam lokasi makam Mbah Priuk sekitar satu jam. Saat pulang, Prabowo juga menyapa warga dari sunroof mobilnya. Dia sempat menggendong anak kecil yang berada di tengah antusiasme warga.

Ini adalah Haul Mbah Priuk yang ke-263. Mbah Priuk juga dikenal sebagai Habib Hasan bin Muhammad al-Haddad, tokoh yang dihormati di kawasan ini.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here