Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto ditargetkan memutuskan cawapres yang akan diusungnya hari ini. Prabowo pun akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono malam nanti.

Menurut Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Gerindra, Ariseno Ridhwan, hari ini Prabowo mematangkan visi-misi program menjelang pendaftaran ke KPU. Pematangan visi-misi di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Pukul 16.00-19.00 WIB drafting visi-misi di K4 (Kertanegara),” ujar Ariseno kepada detikcom, Rabu (8/8/2018).

Prabowo hari ini juga sudah bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Pertemuan itu membahas cawapres yang akan dibawa maju pada Pilpres 2019.

Saat ini Prabowo sudah kembali berada kembali di kediamannya bersama elite Gerindra. Malam nanti, eks Danjen Kopassus itu akan bertemu kembali dengan SBY di rumahnya, Mega Kuningan, Jaksel.

“Pukul 20.00-22.00 WIB brainstorming visi-misi dengan SBY di Kuningan,” jelas Ariseno.

Seperti diketahui, saat ini koalisi Prabowo belum deal soal cawapres. Gerindra menyebut Prabowo ditargetkan memutus nama pasangannya hari ini.

“Kira-kira materi-materi apa saja yang alam dibicarakan dengan PKS dengan PAN, termasuk Demokrat, sehingga pengerucutan itu nanti malam bisa diambil keputusan paling tidak besok pagi bisa diumumkan ke masyarakat. Kita lihat nanti pengumumannya,” ucap Muzani, Rabu (8/8).

Tonton juga ‘Milenial Nusantara Dukung Prabowo, Gerindra Sindir Jokowi’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here