Jakarta – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke KPU. Ada momen menarik saat Prabowo mengajak Agus Harimurti Yudhoyono ikut foto bersama.

Prabowo dan Sandiaga menyerahkan syarat capres-cawapres ke KPU di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Mereka didampingi oleh ketum dan pengurus parpol pengusung.

Salah satu yang juga hadir adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Komandan Kogasma Partai Demokrat. AHY juga sebelumnya digadang-gadang sebagai cawapres sebelum Prabowo akhirnya memilih Sandiaga jadi cawapresnya.

Saat menyerahkan berkas, pengurus parpol termasuk AHY ikut berpose bersama. Setelah menyerahkan berkas ke Ketua KPU Arief Budiman, Prabowo sempat akan berpose dengan Sandiaga.

Prabowo lalu memanggil AHY untuk ikut berpose bersama. Prabowo lalu diapit AHY dan Sandiaga.

Tonton juga video: ‘Pesan AHY Kepada Seniornya Prabowo dan Jokowi’

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here