Jakarta – Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) masih optimistis menjadi bakal calon wakil presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Partai koalisi Jokowi, PPP mengingatkan Cak Imin pentingnya untuk bersikap realistis.

“Itu hak Cak Imin untuk optimis, tapi realistis juga penting,” kata Wasekjen PPP Ahmad Baidowi kepada detikcom, Selasa (10/7/2018).

Pria yang akrab disapa Awiek itu mengatakan, hingga saat ini belum ditentukan siapa sosok yang akan dipilih Jokowi untuk mendampinginya pada Pilpres 2019 mendatang. Meski begitu, 10 nama-nama kandidat saat ini telah dikantongi Jokowi.

“Hanya saja nama-nama tersebut terus dipantau perkembangannya. Yang jelas cawapres Jokowi itu ya yang punya chemistry dengan Jokowi dan mampu menjadi perisai dari potensi serangan terhadap Jokowi yang berpengaruh terhadap elektabilitas,” ujar Awiek.

Sebelumnya, Cak Imin mengaku masih optimistis untuk dipilih sebagai kandidat cawapres Jokowi. Cak Imin yakin namanya menjadi salah satu dari 10 nama kandidat yang telah dikantongi Jokowi.

“Pasti (yakin nama cawapres di kantong Jokowi adalah dirinya). Ada di kantong, tapi belum tahu kita siapa, kita optimis aja, optimis gitu,” ucap Cak Imin, di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Sebelumnya, Cak Imin berulang kali menegaskan siap menjadi cawapres Jokowi. Bahkan, posko JOIN (Jokowi-Cak Imin) sudah didirikan di beberapa lokasi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here