Jakarta – Pengurus Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Jatim, salah satu badan otonom PPP, berkonsolidasi memenangkan pasangan Khofifah – Emil Dardak.

Langkah awal konsolidasi dimulai dengan mengumpulkan pengurus cabang WPP dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Jalan Kendangsari, Surabaya.

“Kami akan melakukan kegiatan berbasis daerah pemilihan (dapil) untuk memenangkan Ibu Khofifah,” kata Ketua PW WPP Jatim Hamidah dalam keterangan tertulis Sabtu (19/5/2018).

Dia mengatakan sebagai bentuk keseriusan dukungan kepada Khofifah, pihaknya akan turun langsung ke daerah untuk memastikan kemenangan Khofifah.

Pihaknya berencana untuk mengumpulkan jemaah pengajian yang selama ini belum tersentuh. Selain itu, pihaknya juga akan menggalakkan ajang kreatif untuk merangkul pemilih pemula dari kalangan perempuan.

Sementara itu, sekretaris DPW PPP Jatim, Norman Zein Nahdi, menyampaikan bahwa selama Ramadan ini, pihaknya melakukan safari ke sejumlah ulama dan pondok pesantren. Hal itu bertujuan untuk mendongkrak kemenangan Khofifah.

Didik, sapaan akrab Norman, juga menyampaikan bahwa kegiatan WPP ini sekaligus melengkapi konsolidasi PPP yang dilakukan di setiap dapil beberapa waktu lalu.

Dia juga mengungkapkan, untuk mendapat dukungan kaum perempuan, pengurus DPW dan DPC PPP se-Jatim terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa/kelurahan.

“Nah, untuk menyasar pemilih perempuan, maka WPP kita gerakkan,” pungkasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here