Jakarta – Sekjen PPP Arsul Sani menyebut faktor kemenangan Joko Widodo (Jokowi) tidak tergantung dari sosok Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ia memandang, ancaman yang dilontarkan Cak Imin terkait posisi Cawapres Jokowi tak lebih dari usaha PKB untuk meningkatkan elektabilitas.

“Soal kalah-menangnya Jokowi tidak ditentukan oleh faktor Cak Imin sebagai cawapres. Manuver-manuver yang mereka masih lakukan itu tidak lebih dari ikhtiar meningkatkan elektabilitas partai saja dengan menampilkan manuver ketumnya di ruang publik,” kata Arsul kepada detikcom, Kamis (12/7/2018).

Arsul pun kemudian menjadikan kontestasi Pilgub Jawa Timur 2018 sebagai contoh. Ia memaparkan, manuver besar-besaran yang dilakukan Cak Imin saat Pilgub Jatim juga ternyata tak membawa kemenangan bagi pasangan Gus Ipul-Puti Guntur.

“Buktinya di Pilgub Jatim, di mana Cak Imin habis-habisan (bermanuver) toh paslonnya nggak menang,” sebutnya.

Ini video kata PDIP: Cak Imin Gabung atau Tidak, Kami Hormati

Meski begitu, ia meyakini bahwa PKB tidak akan meninggalkan koalisi dengan partai pengusung Jokowi walau cawapresnya bukan Cak Imin. “Meski Cak Imin atau orang-orangnya masih bermanuver, saya yakin pada akhirnya PKB tidak akan meninggalkan koalisi partai pengusung Jokowi meski cawapresnya bukan Cak Imin,” tutupnya.

Sebelumnya Cak Imin mengancam Jokowi harus berduet dengannya pada Pilpres 2019. Jika dia tak digandeng, posisi Jokowi disebut berbahaya.

“Buktikan saja. Kalau nggak JOIN (Jokowi-Cak Imin), bahaya,” kata Cak Imin di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (12/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here