Jakarta – Mantan aktris ‘panas’ Jepang Maria Ozawa alias Miyabi sempat diperiksa Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bali. Maria Ozawa menuding petugas imigrasi hanya ingin mengajaknya berswafoto atau selfie. Benarkah?

Kabag Humas dan Tata Usaha Ditjen Imigrasi Theodorus Simarmata menyebutkan adanya informasi dari masyarakat yang berkaitan dengan Maria Ozawa yang membuat petugas imigrasi mengecek. Rupanya ada poster yang menampilkan Maria Ozawa dan Barbie Nouva yang dicurigai petugas imigrasi.

Poster itu bertuliskan ‘Tropical Pirates Boat Party’ dengan tulisan lain ‘Birthday Bash Barbie Nouva with Maria Ozawa’. Selain itu, ada informasi tiket untuk mengikuti acara itu dengan nilai puluhan juta rupiah.

“Ini salah satu info yang diterima imigrasi makanya diturunkan tim ke lokasi,” ucap Theodorus soal poster itu, Rabu (7/11/2018).

Dalam poster itu, pesta dilaksanakan pada 6 November 2018. Lokasinya di Pelabuhan Benoa. Menurut Theodorus, pesta itu jadi dilakukan tetapi lokasinya berubah.

“Pestanya jadi. Lokasi infonya berubah. Hasil pemantauan di lokasi, Maria Ozawa tidak melakukan kegiatan apa-apa. Hanya sebagai tamu,” imbuh Theodorus.

Sedangkan terkait tudingan Maria Ozawa yang menyebut petugas imigrasi hanya ingin ber-selfie dengannya ditepis Theodorus. “Penjelasan Imigrasi Denpasar tidak ada petugas imigrasi yang ber-selfie dengan Maria Ozawa,” tegas Theodorus.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here