Jakarta – Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut pernyataan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto soal KKN makin parah ada benarnya. Namun soal KKN, Andre meminta publik percaya kepada kerja aparat saat ini.

“Reformasi harus terus dilanjutkan, yang disampaikan Mas Tommy bahwa ada benarnya. Memang harus diakui bahwa KKN masih ada tapi lembaga penegakan hukum seperti KPK, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian sudah mulai menunjukkan tajinya meski belum maksimal,” sebut Andre, Senin (23/7/2018).

Sebelumnya, Andre menyebut KKN memang luar biasa di era Orde Baru namun Orde Baru juga punya sisi positif untuk bangsa. Andre menegaskan pernyataannya itu bukan sikap partai, tetapi lebih kepada latar belakangnya sebagai aktivis 1998.

Andre yang merupakan eks Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti berharap, para aktivis 98 dan masyarakat Indonesia terus melanjutkan agenda reformasi. Setiap pemimpin di eranya, kata Andre, pasti punya sisi positif yang bisa diambil.

“Setiap pemimpin, baik Orla maupun Orba, pasti ada yang baik-baiknya dan ada yang kurangnya. Reformasi punya cita-cira untuk ambil yang baik dan tinggalkan yang kurang baik,” katanya.

“Mari kita kawal terus reformasi, apalagi saat ini masyarakat dalam keadaan kondisi ekonomi yang sulit, harga-harga kebutuhan naik, dan sulit mencari lapangan pekerjaan,” klaim Andre.

Sebelumnya, Tommy menuding KKN makin parah pascareformasi. Tommy juga menyebut utang luar negeri makin besar.

“Reformasi janjikan KKN hilang, tapi nyatanya makin parah. Utang luar negeri semakin besar. Investasi asing pun semakin dimanja,” kata Tommy, kepada wartawan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here