Surabaya – Polisi menemukan Kartu Keluarga (KK) pelaku pengeboman di Polrestabes Surabaya. Pengeboman ini dilakukan oleh satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan tiga orang anak.

“Iya benar kami sudah menemukan KK-nya,” kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi, Senin (14/5/2018).

Dalam KK yang kondisinya telah menguning dan lecet ini tertulis para pelaku beralamat di Krukah Selatan 11 B/11 RT 9 RW 5 Ngagel Rejo, Surabaya.

Dalam KK yang kondisinya sudah sobek di beberapa bagiannya ini, tertulis nama pelaku utama atau ayah yakni Tri Murtiono (50). Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian sempat mengatakan jika pelaku berinisial TM.

Sementara istrinya diketahui bernama Tri Ernawati (43). Dalam aksi bom bunuh diri ini, pasutri tersebut mengajak ketiga anaknya ikut serta.

Keempat pelaku yakni ayah, ibu dan dua orang anak laki-laki meninggal di lokasi saat bom bunuh diri meledak di Polrestabes Surabaya. Sementara anak bungsu mereka, Ais diketahui tubuhnya sempat terpental namun tidak sampai meninggal dunia.

Dalam KK, semua pelaku diketahui lahir di Surabaya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here