Jayapura – Beredar video konvoi massa yang mengibas-kibaskan bendera Israel di Jayapura. Polisi menyatakan mereka tidak mendapatkan pemberitahuan mengenai aksi konvoi itu.

Video berdurasi 1 menit 1 detik tersebut tersebar di media sosial dan aplikasi percakapan Whatsapp. Ada sejumlah kendaraan yang melintas.

Sebagian besar orang di dalam kendaraan itu mengibarkan bendera Israel. Dalam keterangan yang menyertai video itu, hal itu terjadi di Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustifa Kamal menyatakan konvoi massa dalam video itu terjadi pada Senin (14/5). Polisi tidak mendapatkan pemberitahuan mengenai aksi konvoi tersebut.

“Konvoi dilakukan oleh peserta yang pulang dari kegiatan komunitas menuju rumah masing-masing. Tidak ada pemberitahuan ke polisi mengenai konvoi tersebut,” tutur Ahmad kepada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Polda Papua, lanjut Ahmad, kini tengah mempelajari lebih lanjut video tersebut.

“Kami masih melakukan kajian dengan kegiatan keagamaan yang membawa bendera Israel itu,” tutur Ahmad.

Video tersebut mendapatkan tanggapan beragam. Sebagaimana diketahui, banyak pihak di Indonesia melontarkan kecaman terhadap Amerika Serikat yang memindahkan kedutaannya ke Yerusalem. Pemindahan itu dianggap bentuk dukungan politik AS kepada Israel atas pendudukan tanah Palestina.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here