Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera akan menjadi tuan rumah pada pertemuan dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Berlangsung di lokasi yang netral, SBY akan menemui Presiden PKS Sohibul Iman pada Senin malam nanti.

“Senin kami akan ketemu Pak SBY,” ujar Sohibul di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Sohibul mengungkapkan Waketum PD Syarief Hasan sebelumnya menyampaikan keinginan SBY untuk bertemu dengan PKS. Sohibul lalu memberi pilihan untuk hari berlangsungnya pertemuan.

“Kami sediakan waktu Sabtu, Minggu, atau Senin. Pak SBY setelah dikasih tau Pak Syarief memilih hari Senin pukul 19.00 WIB,” imbuhnya.

Sohibul mengatakan pertemuan rencananya digelar di tempat yang netral. Sohibul juga telah meminta izin kepada SBY untuk menentukan lokasi pertemuan. PKS akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

“Nah, tempat itu saya yang minta kepada pak SBY. Selama ini saya selalu dijamu sama Pak SBY, kali ini kami ingin menjamu pak SBY. Kami tawarkan di DPP, beliau berkenannya di tempat netral. Tapi insyaallah house-nya, tuan rumahnya, kami. Nanti kami kabarkan lagi lokasinya,” kata Sohibul.

Sebelumnya, perihal akan dilakukannya pertemuan dua pucuk pimpinan parpol itu juga disampaikan PD. Sekjen PD Hinca Pandjaitan menuturkan pertemuan ditargetkan Senin depan.

“Berapa hari ini kita akan bertemu lagi dengan PKS. Dalam waktu segera, mudah-mudahan hari Senin sudah bisa bertemu,” kata Hinca saat ditemui di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/7).

SBY sebelumnya bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here