Jakarta – Setelah Ustaz Abdul Somad menolak maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto, peluang politikus senior PKS Salim Segaf Al-Jufri terbuka untuk mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019. PKS yakin pasangan Prabowo-Salim Segaf, yang direkomendasikan Ijtimak Ulama, bisa mengalahkan petahana Joko Widodo (Jokowi).

“Pasangan capres dan cawapres yang diusung ulama, habaib, dan umat besar peluang menangnya,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada detikcom, Senin (30/7/2018).

Mardani menilai arah dinamika politik sudah mengerucut ke pasangan Prabowo-Salim Segaf. Meski begitu, perlu ada pembicaraan politik lebih lanjut untuk memastikan hal ini.

“Tentu masih ada proses lanjutan. Tapi pilihan sudah mengerucut dan insyaallah partai-partai yang hadir di Ijtimak akan mengawal hasil Ijtimak,” kata Mardani.

PKS mengapresiasi rekomendasi Ijtimak Ulama itu. Menurutnya, capres dan cawapres yang direkomendasikan itu merupakan sosok-sosok yang dihormati umat.

“PKS mengapresiasi hasil Ijtimak Ulama yang tegas menetapkan capres dan cawapres umat,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Ustaz Somad menolak rekomendasi Ijtimak Ulama yang menghendaki Somad menjadi cawapres. Somad memilih berfokus di dunia pendidikan dan berdakwah. Dia akan tetap memberi masukan positif untuk Prabowo maupun Salim Segaf.

“Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo,” kata Somad, Minggu (29/7).

Dengan atau Tanpa Prabowo, PKS Maju Terus di Pilpres, Simak Videonya:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here