Jakarta – PKB menghargai sikap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang mengaku siap mendukung yang lebih baik di Pilpres 2019. Prabowo disebut menunjukkan sikap kenegarawanan.

“Saya rasa itu suatu sikap kenegarawanan yang patut dihargai,” kata Wasekjen PKB Daniel Johan kepada detikcom, Sabtu (28/7/2018).

Namun, dia juga mempertanyakan sikap Gerindra. Menurutnya selama ini para kader Gerindra hanya memiliki satu pilihan, yakni Prabowo maju di pilpres 2019.

“Tapi apakah itu sudah menjadi keputusan resmi Partai Gerindra? Yang kita paham seluruh kader Gerindra hanya memiliki satu pilihan yakni Pak Prabowo maju, tapi itu sepenuhnya menjadi keputusan politik Partai Gerindra, apa pun keputusannya, sebagai sahabat partai kita ucapkan selamat,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan siap mendukung sosok yang lebih baik pada Pilpres 2019. Namun ada kondisi tertentu sebelum sikap itu jadi kenyataan.

“Saya menyatakan di sini, di hadapan Saudara-saudara, saya siap jadi alat untuk perubahan sosial, untuk menjadi alat umat, dan alat untuk rakyat Indonesia. Tapi, kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia,” ujar Prabowo dalam pidatonya pada Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jakbar, Jumat (27/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here