Jakarta – Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pagi ini. Waketum PD Syarief Hasan menyebut, pertemuan tersebut untuk mengkonkretkan pertemuan sebelumnya.

“Kelanjutan dari pada pertemuan pertama. Hari ini dikonkretkan,” kata Syarief di Kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Senin (30/7/2018).

Namun, Syarief menuturkan, dalam pertemuan tersebut disinyalir belum ada pembahasan mengenai capres-cawapres. Mengingat pembahasan mengenai posisi cawapres perlu dirundingkan bersama partai koalisi.

“Kalau (bicara mengenai) capres dan cawapres kayanya sih belum karena soal cawapres harus dibicarakan di antara partai koalisi,” ujarnya.

Meski begitu, ia menyakini bahwa akan ada peningkatan pembahasan mengenai koalisi pada pertemuan hari ini. Peningkatan tersebut, dikatakan oleh Syarief, sebagai tanda bahwa ada kecocokan antara PD dan Gerindra.

“Saya pikir pasti akan ada peningkatan karena kalau pertemuan dari pertemuan itu. Salah satu tanda ada kecocokan,” tutur Syarief.

Tonton juga ‘SBY Sebut Mega Halangi Koalisi, PDIP: Dia Baper, Belum Move On’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here