Semarang – Dua Paslon Pilgub Jateng 2018 mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang debat putaran pertama yang akan digelar hari Jumat (20/4) besok. Keduanya juga bertemu santai malam ini meski besok harus berdebat untuk meyakinkan masyarakat.

“Kita orang tahu diri, kalau diminta debat ya debat, madhang (makan) ya madhang. Kita tunjukkan, kita begini,” kata Ganjar Pranowo yang memenuhi undangan Sudirman Said di angkringan di Jalan Pamularsih, Kamis (19/4/2018) malam.

Pasangan nomor urut 1, Ganjar-Yasin mengatakan tidak ada persiapan khusus menyambut debat besok. Menurut Ganjar, ia cukup menceritakan pengalaman selama menjabat Gubernur Jateng.

“Mungkin saya mengalami, jadi tinggal menceritakan ke publik. Percaya atau tidak itu penilaian dan pilihan. Lainnya tidak ada yang khusus,” kata Ganjar.

Sudirman Said juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya tema kesejahteraan sosial merupakan pembahasan sehari-hari, sehingga yang perlu dipelajari justru tata cara berdebat besok.

“Persiapan tidak ada yang khusus. Ini kan dialog materi sehari-hari. Lebih ke tata cara karena waktunya ketat, ada pembukaan, panelis, saling bertanya,” terang Sudirman.

Untuk persiapan busana, Sudirman dan Ida akan kompak memakai batik karena untuk menghargai budaya lokal. Ida sendiri mengaku 90% busana miliknya batik. “Saya juga berbatik. Sekarang 90% baju saya itu batik,” kata Ida.

Sedangkan Ganjar ketika ditanya soal kesiapan busana, ia langsung melirik Taj Yasin dan tersenyum. Ia memilih merahasiakannya sampai waktu debat tiba. “Rahasia, besok saja ya,” kata Ganjar.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here