Ngawi – Cagub Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak terus menguatkan suaranya di daerah Mataraman. Paslon ini terus menyosialisasikan program-programnya di wilayah selatan Jatim ini.

Demi mewujudkan itu, Khofifah melakukan kondolidasi bersama relawan di Ngawi. Sejumlah elemen juga disiapkan untuk mengamankan suara pasangan calon nomor 1 tersebut. Dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam komunitas relawan ini menjadi amunisi tambahan untuk Khofifah-Emil.

“Kami terus maksimalkan. Penguatan itu akan berseiring dengan relawan Rengganis Kofdar, bagi kami ini kekuatan yang luar biasa. Mereka bikin menyiapkan bikin korwil, korcam, kordes dan menyiapkan saksi,” kata Khofifah.

Kondolidasi relawan ini juga, dikatakan Khofifah, untuk menguatkan sinergi kekuatan relawan di seluruh wilayah Jawa Timur. Hadir dalam kondolidasi tersebut seluruh relawan dari berbagai wilayah Ngawi.

“Ini akan berseiring dengan penguatan tim di setiap kota mengikuti energi menurut kami akan menjadi kekuatan yang menstimulir seluruh kekuatan yang selama ini kami sinergikan. Baik yang terbuka dan tertutup. Semoga membawa kemenangan untuk masyarakat Jawa Timur untuk Khofifah-Emil,” pungkasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here