Jakarta – Sejumlah elite partai politik terlihat hadir pada Ijtimak Ulama malam ini. Namun tidak satu pun terlihat perwakilan dari Partai Demokrat.

Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan membeberkan mengapa tak ada satu pun perwakilan partainya di acara tersebut. Ia menuturkan, pengurus Demokrat tengah membagi tugas malam ini.

“Bagi-bagi tugas, saya (menghadiri kegiatan) di KPU,” ucap Hinca singkat setelah menghadiri pertemuan KPU untuk membahas mekanisme penetapan capres-cawapres di kantor KPU RI, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Ijtimak Ulama mulai dilaksanakan di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, pukul 18.45 WIB tadi. Sejumlah ketum parpol menghadiri acara tersebut, di antaranya Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan petinggi PKS.

Pada kegiatan tersebut, imam besar FPI Habib Rizieq Syihab juga menyampaikan pesan yang dikirimkan melalui pesan suara. Rizieq meminta agar Koalisi Keummatan yang digagasnya merangkul partai-partai potensial, termasuk Partai Demokrat, yang disebutnya ‘besar’.

“Kita wajib rangkul erat partai baru, seperti Partai Idaman dan Berkarya, yang kreatif dan potensial. Dan kita harus rangkul partai baru, apalagi partai besar, seperti Partai Demokrat,” kata Habib Rizieq dalam pesan suaranya kepada peserta Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jumat (27/7).

Seperti diketahui, Gerindra-PKS-PAN-Demokrat belakangan terlihat tengah menjalin penjajakan koalisi. Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga melakukan pertemuan secara berturut-turut dengan Prabowo dan Zulkifli Hasan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here