Jakarta – Pemerintah berjanji memberi Rp 800 juta sampai Rp 1,5 miliar untuk peraih medali emas Asian Games 2018. Selain bonus uang, peraih medali emas akan diberi rumah tipe 36.

“Program di kami kan ada rumah khusus. Itulah yang selama ini kami kasih kepada nelayan, petugas perbatasan. Nah sekarang yang berprestasi dapat. Setiap yang dapat medali emas dapat rumah tipe 36. Tergantung kampungnya di mana,” ujar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Lokasi dibangunnya rumah menyesuaikan domisili atlet. Basuki juga tidak masalah apabila rumah tersebut dijual lagi. Menurut Basuki, rumah tipe 36 sudah memadai untuk atlet yang rata-rata masih lajang.

“Wong dia bujangan kabeh ki? (Mereka bujangan semua kan ini?) Bujangan dapat 36, gede lho,” terangnya.

Basuki menyampaikan perintah membangun rumah bagi atlet peraih emas datang dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia menjamin rumah yang akan dibangun berkualitas.

“Ya bagus, Bos. Yang lain juga bagus sih. Podo wae (sama saja). Ini lebih baguslah,” kata Basuki.

Basuki merencanakan rumah tersebut dibangun tahun ini atau tahun depan. Nilai nominal dari masing-masing rumah juga berbeda, tergantung daerahnya.

“Saya nggak ngerti nih. Kalau 2018 masih ada program alocated, kalau nggak 2019. Anggarannya, rumah khusus ada, rumah susun ada, nggak banyak kok,” ujar Basuki.

Sejauh ini Indonesia sudah menyabet 89 medali Asian Games 2018. Rinciannya adalah 30 medali emas, 22 medali perak, dan 37 medali perunggu. Indonesia ada di posisi keempat. Tiga posisi di atasnya ada China, Jepang, dan Korea Selatan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here