Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu Presiden Joko Widodo dan sempat membahas soal nama cawapres. PDIP menyebut, Jokowi telah mengantungi 1 nama cawapres untuk Pilpres 2019 dan sedang membahasnya bersama para ketum pengusung, dimulai dari Mega.

“Kalau Pak Jokowi kayaknya sudah di 1 nama. Pak Jokowi-nya,” kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari soal cawapres Jokowi, Senin (9/7/2018).

“Kayaknya Pak Jokowi lagi roadshow ke koalisi-koalisi, positioning. Mulai Bu Mega, abis ini mungkin ngajak ketemu Golkar,” imbuh dia.

onton juga ‘Ngevlog, Jokowi Ajak Sang Cucu Main Tinju dan Bola’:

Eva menyebut Jokowi telah membahas satu nama cawapres itu bersama Megawati. Tampaknya, sepandangan Eva, Mega tak mempermasalahkan nama itu, malah cenderung setuju.

“Kayaknya gitu kalau aku bacanya kemarin (bahas 1 nama cawapres). Bu Mega juga berkenan sama nama itu sehingga senyam senyum,” ucap Eva.

“Kita serahkan ke Pak Jokowi. Memang Bu Mega kayaknya happy, ya diserahkan. Kalau nggak happy ngomongnya nggak gitu,” tambah Eva.

Sebelumnya, Megawati bertemu Jokowi semalam di Istana Batu Tulis, Bogor. Keduanya berbincang soal cawapres yang akan diusung. Megawati mengatakan nama cawapres Jokowi sudah mengerucut dan tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

“Pengumuman dilakukan pada momentum tepat, dan dalam cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur. Jadi tunggu saja dan sabar,” ujar Megawati dalam keterangan tertulis yang disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here