Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut polemik soal Mahfud Md yang tak jadi cawapres Jokowi sudah selesai. Bahkan hari ini, Mahfud sudah kembali rapat bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Berdasarkan informasi yang diterima detikcom, Rabu (15/8/2018), rapat tersebut digelar hari ini di kantor BPIP, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

“Pak Mahfud MD sendiri sangat legowo. Beliau tadi telah bertemu dalam rapat Badan Pembinaan Ideologi Pancasila bersama dengan Ibu Megawati, Pak Try Sutrisno, Buya Syafei Ma’arif dan lain-lain, dan semua menampakkan keakraban diantara pemimpin,” tutur Hasto dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (15/8).

Dalam foto yang diperoleh detikcom, tampak Megawati dan para Anggota BPIP berdiskusi dalam sebuah meja bundar. Hanya saja tak diketahui apa yang dibahas dalam rapat tersebut.

Kembali soal Mahfud, Hasto menyatakan Jokowi memilih Ma’ruf dengan hati nurani. Dia menegaskan PDIP mencari pemimpin dan bukan pedagang politik.

“Jangan jadikan pilpres sebagai pertarungan kekuatan uang. Kami bangga dengan Pak Jokowi yang telah memilih KH Mar’uf atas dasar pilihan nurani. Kita mencari pemimpin, bukan pedagang politik,” tutur Hasto.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here